Nyari Burung di Hutan, Warga Sukabumi Malah Temukan Jasad Manusia

Evakuasi jasad tanpa identitas. | istimewa

LINGKARPENA.ID | Seorang warga Kampung Lebak Nangsi, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi Mursyandi (18) dikejutkan dengan jasad tanpa identitas yang terbujur kaku di semak-semak yang sudah berbau busuk.

Menurut Mursyandi, dirinya yang berniat berburu burung di area perkebunan PT Assabaland Apdeling I, tepatnya di Kampung Warungjati Desa Purwasedar Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 17.00 Wib.

Baca juga:  Hadiri Pelantikan, Ketua DPRD: Igornas Miliki Posisi Strategis Ciptakan Atlet

Mursandi sempat mencium bau busuk, namun dirinya mengira itu berasal dari bangkai hewan karena memang area nya berada di hutan. Saat dirinya terus asyik berburu burung, ia menemukan sepasang sendal jepit dan kemudian menemukan sesosok jasad yang tergeletak di semak-semak.

“Posisinya saat itu di hutan di bawah pohon kelapa, awalnya saya kira masih hidup, pas saya terus dekatin ternyata sudah meninggal, perkiraan saya jasad laki-laki itu usia nya 60 taunan lah,” aku Musyandi.

Baca juga:  PAC Pemuda Pancasila Ciracap Gelar RPP Masa Bakti 2024 - 2027

Sementara itu, Kepala desa Purwasedar Defi Susandi, membenarkan adanya penemuan jasad pria tanpa identitas tersebut. Dirinya menduga jasad tersebut merupakan jasad ODGJ.

Namun dirinya tetap menunggu jika ada masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya atau tidak dan sentara ini jasad tersebut dievakuasi ke RS Jampang Kulon.

“Dugaan sementara jasad tersebut merupakan ODGJ, sementara setelah kita berkoordinasi dengan pihak Polsek, Puskesmas dan Forkopimcam, jasad tersebut dievakuasi ke RS Jampangkulon untuk penanganan selanjutnya sambil menunggu apakah ini memang ODGJ atau bukan, atau menunggu apakah ada pihak keluarga yang kehilangan sanak saudaranya atau tidak,” pungkasnya.

Baca juga:  Rame-rame Wisatawan Saksikan Pelepasan Tukik di Pantai Pangumbahan

Pos terkait