Pemdes Balaikambang Bersama YMH Santuni Yatim dan Jompo

Kepala Desa Balaikambang Yudi Setiadi bersama Yayasan Manasik Hati (YMH) bagikan santunan kepada puluhan Anak Yatim dan Jompo, Sabtu (30/4/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Kepala Desa Balaikambang Yudi Setiadi bersama Yayasan Manasik Hati (YMH) bagikan santunan kepada puluhan Anak Yatim dan Jompo. Tujuan dari kegiatan merupakan berbagi kebahagian sambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan santunan tersebut diselenggarakan di Mesjid Jami Al-Ishlah, Kampung Gudang, Desa Balaikambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi yang juga dihadiri oleh pengurus YMH asal Kota Bogor bersama puluhan anak yatim dan jompo.

Baca juga:  Desa Sangrawayang Tawarkan Keindahan Wisata Curug Panutup

Menurut Yudi, kegiatan ini rutin dilakukan oleh YMH baik menjelang datangnya bulan yang penuh berkah dan juga pada hari-haru besar Islam lainnya.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dengan donatur asal Kota Bogor Ini, kita bisa berbagi kebahagian di setiap hari besar Islam guna membantu warga yang kurang mampu dan memakmurkan anak yatim yang ada di wilayah Desa Balaikambang,” ungkapnya, Sabtu (30/04/2022).

Baca juga:  Ribuan Wisatawan Padati Pantai Karanghawu Sukabumi Diakhir Masa Penutupan Sementara Tempat Wisata

Masih kata Yudi, dengan adanya program kerjasama ini, kami selaku pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mau berbagi dengan warga disini.

“Mudah-mudahan kebaikan ini menjadi ladang amal ibadah para donatur. Selain itu, bagi yang mau ikut serta untuk menjadi salah satu donatur untuk desa Balaikambang mereka bisa menghubungi saya selaku kepala desa, agar bantuan tersebut bisa merata dan di rasakan manfaatnya oleh semua yatim dan jompo yang ada di Desa Balaikambang,” ujarnya.

Pos terkait