Polisi Gagalkan Aksi Tawuran Pelajar SMP

Petugas Kepolisian sektor Kebonpedes saat memperlihatkan barang bukti yang dibawa pelajar SMP yang gagalkan hendak tawuran.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Polsek Kebonpedes Resor Sukabumi Kota mengamankan dua pelajar SMP yang diduga akan melakukan aksi tawuran, Jumat, (18/3/2022).

Kedua pelajar tersebut, diamankan Polsek Kebonpedes saat berpatroli di sekitar simpang jalan Cimuncang, Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi Jumat siang.

Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhani Jaya Sakti mengatakan, kedua pelajar tersebut terlihat mencurigakan disaat petugas  sedang berpatroli.

Baca juga:  Kondisi Warga Keracunan di Jampangtengah Sukabumi Mulai Membaik

“Setelah kami periksa, ternyata mereka membawa alat senjata tajam berupa gear motor yang diikat tali gesper,” ujarnya kepada awak media

Pasca ditemukan barang bukti di dalam tas pelajar, keduanya langsung dibawa ke Polsek kebonpedes dan dilakukan pemeriksaan serta pembinaan.

“Kedua pelajar langsung kita bawa ke Polsek dan dilakukan pemeriksaan. Salah satu dari mereka adalah pelajar salah satu SMP di Sukaraja,” ucap Tommy.

Baca juga:  Tak Berdaya, Pemdes Sangrawayang Akui Belum Bisa Bantu UMKM

Berdasarkan hasil pemeriksaan, akhirnya kedua pelajar tersebut mengaku akan melakukan tawuran dengan sekolah lainnya.

“Mereka mengaku akan tawuran dengan pelajar sekolah lainnya. Namun aksi pelajar ini tidak terjadi atas sigap antispasi petugas,” pungkas Tommy.

Pos terkait