Polres Sukabumi Peduli Keluarga Korban Longsor di Nagrak

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Nagrak Iptu Putra Hidayat meninjau dan memberikan bantuan tali asih dan material bangunan kepada keluarga Rudi yang menjadi salah satu korban bencana alam longsor di Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu, (25/11/2023).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede menyampaikan, pihaknya merasa prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Rudi tersebut.

Baca juga:  Bawa Sajam Hendak Tawuran, Belasan Remaja di Sukabumi Ditangkap Polisi

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban kehidupan sehari-hari,” singkat Kapolres.

Sementara itu Rudi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh jajaran kepolisian Polres Sukabumi itu.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini, Semoga kebaikan yang diberikan kepada kami juga menjadi amal ibadah bagi bapak-bapak polisi yang telah peduli dengan kondisi keluarga kami,” ucapnya.

Baca juga:  BabehAsjaf Hadiri Resepsi Pernikahan 'The Big Family Darwan' Disambut Sejumlah Hansip

Kejadian Bencana longsor yang menimpa keluarga Bapak Rudi ini, pada saat itu istri beliau, Ibu Siti Rohaeni, sedang hamil.

Pasca longsor, Ibu Siti Rohaeni melahirkan seorang anak laki-laki yang Alhamdulillah lahir dalam keadaan sehat dan selamat.

“Kami berharap keluarga Bapak Rudi bisa segera pulih dan bangkit dari musibah ini. Kepedulian kita bersama sangat diperlukan untuk membantu mereka menghadapi masa sulit ini,” sambung Kapolsek Nagrak.

Baca juga:  Jembatan Penghubung Dua Kecamatan Terputus Diterjang Banjir, 20 Hektar Lahan Sawah Terancam Gagal Panen

“Selain memberikan bantuan langsung, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede juga berkomitmen untuk terus memberikan pendampingan dan dukungan bantuan kepada keluarga korban bencana alam,” singkat Iptu Putra Hidayat.**

Pos terkait