Polsek Cibadak Siaga Patroli Titik Rawan Kamtibmas

Personel Polsek Cibadak saat menggelar apel guna melakukan Patroli Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cibadak, Selasa (12/4/2022) malam. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibadak Polres Sukabumi, Kapolsek Cibadak Kompol Maryono Edi lakukan apel malam yang digelar di halaman Mapolsek Cibadak.

Kegiatan ini dilakukan menindak lanjuti instruksi Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah guna menjaga situasi kamtibmas dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang sedang melakukan ibadah puasa Ramadhan.

Baca juga:  Momentum Pelantikan Rimasi Tahun 2022 Ini Kata Sekda

“Sesuai dengan instruksi kapolres, kita melakukan apel malam selanjutnya anggota mengadakan patroli di beberapa titik yang di anggap rawan yang ada diwilayah hukum polsek Cibadak,” ungkap Maryono, Selasa (12/04/2022) malam.

Senada juga disampaikan oleh AKP Madun Kanit Reskrim Polsek Cibadak, setelah apel malam seluruh anggota ditugaskan untuk berkeliling guna memastikan keamanan diwilayah.

Baca juga:  Tiga Anggota Yonif 310 Dapat Surprise Kapolsek Cibadak Pada HUT TNI Ke-76 Saat Menjalani Perawatan di RSUD Sekarwangi

Menurut Madun, patroli dilakukan terutama guna mengawasi para remaja yang usai menjalankan sholat tarawih agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri mereka dan dapat menggangu keamanan masyarakat.

“Anggota melakukan patroli sampai batas wilayah hukum polsek Cibadak untuk memastikan kondisi wilayah yang aman,” pungkasnya.

Pos terkait