Polres Sukabumi Kota Kawal Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa dengan Humanis

Polres Sukabumi berikan pengawalan aksi unjuk rasa dengan humanis hingga malam hari, Selasa (12/4/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Berikan pelayanan terhadap seluruh elemen masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya, petugas gabungan dari Polres Sukabumi Kota bersama Kodim 0607 Sukabumi, melakukan aksi pengamanan unjuk rasa (unras), Selasa (12/04/2022) malam.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, ini merupakan komitmen dari petugas Kepolisian untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat. Termasuk dalam hal kali ini, yang mengawal proses unjuk rasa yang berlangsung sejak siang hari tersebut.

Baca juga:  Operasi Patuh Miliki Tiga Target, Itwasda Polda Jabar: Lakukan Pengawasan di Polres Sukabumi Kota

“Sesuai dengan komitmen kami, baik dari Polres Sukabumi Kota maupun Kodim 0607 Sukabumi, bahwa kami akan memberikan pelayanan terhadap semua elemen atau kelompok masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya,” Ujar Zainal saat ditemui usai pengamanan unjuk rasa.

Lanjutnya, pada kegiatan unras kali ini, dirinya sangat mengapresiasi peserta aksi yang telah menyampaikan aspirasinya secara tertib, tanpa adanya peristiwa ataupun kejadian yang tidak diinginkan. Menurutnya, hal tersebut juga terjadi karena, berbagai negosiasi yang dilakukan serta komunikasi dan juga koordinasi maupun penggalangan itu membuahkan hasil yang maksimal.

Pos terkait