Polsek Ciracap Gelar Tasyakur Bin ni’mah HUT Bhayangkara ke 78

FOTO: Kapolsek Ciracap Iptu H. Dudung A Jamin, saat memberikan sambutan.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Polsek Ciracap Polres Sukabumi menggelar Tasyakuran dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78, yang di gelar di Mako Polsek Ciracap, Selasa ( 02/06/2024 ) malam.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Ciracap Iptu H. Dudung A Jamin beserta jajaran, Danramil 0622-14 Surade Kapten Arm. Witono berserta anggota, Camat Ciracap Drs. Iwan Muhdiawan, Danpos Al, Sekmat Waluran Tuba , Kepala UPTD Puskesmas, Ketua MUI Ciracap, Para Kepala desa Se Kecamatan Ciracap dan Waluran, Tokoh agam, Ketua OKP, Karang Taruna, dan undangan lain.

Kapolsek Ciracap Iptu H. Dudung A Jamin dalam sambutannya menuturkan, acara Syukuran ini adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga Kami bersyukur sampai dengan saat ini Polri tetap survive melaksanakan tugasnya sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang.

Baca juga:  Kapolda Jabar Disambut Hangat Forkopimda Kota Sukabumi

Kami bersama-sama dengan TNI dan komponen bangsa lainnya menjadi pilar keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kami mengucapkan kepada unsur Forkopimcam lainnya atas kerjasamanya selama ini. Katanya, semoga sinergitas ini terus terjalin.

FOTO: Sejumlah unsur Forkopimcam Ciracap hadir dalam kegiatan syukuran di mako Polsek Ciracap.| ist

Ia mengatakan dalam Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia 2024 memiliki tema “Menuju Indonesia Emas”.

Camat Ciracap Drs. Iwan Muhdiawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Ia berharap Polri khususnya di jajaran Polsek Ciracap bisa terus bersinergi menuju Indonesia Emas.

Baca juga:  Ratusan Siswa SLTA Ikuti Seleksi Paskibra yang Digelar Kesbangpol Kabupaten Sukabumi

Lebih lanjut kata Iwan, kerjasama antara unsur Forkopimcam yang terjalin selama ini sangat luar biasa. Semoga, katanya, sinergitas yang baik itu terus tejaga demi Kecamatan Ciracap yang lebih kondusif.

Danramil Surade Kapten Arm Witono saat memberikan sambutannya ia berharap Polri dapat terus menjadi panutan bangsa dan negara, menjadi penegak hukum yang adil, dan bisa memberikan terobosan positif. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Baca juga:  Baznas Kota Sukabumi Raih Dua Penghargaan Award Tingkat Jabar

Katanya, iklim yang kondusif yang terjadi di Kecamatan Ciracap selama ini adalah merupakan hasil kerjasama dari semua elemen. Dan sinergitas yang sudah terjalin serta terbangun dengan baik antara warga masyarakat dengan seluruh Forkopimcam, harus dijaga.

Mengakhiri acara, Kapolsek Ciracap Iptu H. Dudung A Jamin melakukan pemotongan tumpeng, dan memberikannya kepada, Bripka Gilang, salah satu anggota Polsek Ciracap, yang mendapat kenaikan pangkat.

Pos terkait