Polsek Gunungpuyuh Santuni Lansia Pemulung

Kapolsek Gunungpuyuh saat memberikan bantuan kepada Lansia pemulung di halaman Mapolsek Gunugpuyuh, Rabu (9/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan beras 2,5 Kg kepada seorang warga lanjut usia (Lansia) yang saat itu sedang memulung di halaman Mapolsek Gunungpuyuh, Rabu (9/11/22).

Pemberian beras 2,5 Kg dari Kapolda Jabar tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arief, beserta anggotanya.

Baca juga:  Guna Mengantisipasi Gangguan Jaringan, PLN Bareng BPBD Kota Sukabumi Lakukan Mitigasi Lintas Instansi

Arief mengatakan, bakti sosial yang dilakukan oleh pihaknya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu dan juga yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi.

“Hari ini kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan beras kepada warga lansia yang kebetulan sedang memulung di halaman Mapolsek Gunungpuyuh,” ujar Arief, kepada wartawan.

Arief berharap, dengan bantuan yang diberikan pihaknya ini bisa bermanfaat bagi Lansia, sekaligus dapat membantu meringankan beban yang dalam hal ini ekonominya kurang beruntung.

Pos terkait