Vandalisme Bertuliskan “Polisi Pembunuh” di Kota Sukabumi Dibersihkan

Anggota Kepolisian dari Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota saat menghapus Vandalisme yang tertera pada sebuah dinding di Jalan Dago Kota Sukabumi, Rabu (9/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Jajaran Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota menghapus Vandalisme yang bertuliskan Polisi Pembunuh di Jalan IR. H. Djuanda, atau Dago, di Kota Sukabumi, Rabu (9/11).

Bedasarkan informasi yang dihimpun dari keterangan beberapa saksi di lokasi, vandalisme yang tertera pada dinding pagar salah satu sekolah negeri itu sejak Selasa (8/11) lalu.

Baca juga:  Bungkusan Narkoba Ditemukan di Halaman Parkir Lapas Sukabumi, Ini Kata Christo

“Vandalisme itu kemungkinan dibuat pada malam hari. Yang melihat di sekitar lokasi itu ada tukang parkir, bahkan security dari pihak sekolah juga melihat. Saat itu ada rombongan remaja berjalan dari atas menggunakan kaos hitam sekitar 50 sampai 60 orang,” ujar Kapolsek Cikole, AKBP NR. Subarna, kepada wartawan.

Setelah mendapatkan informasi terkait adanya tulisan tersebut, kata Subarna, Pihaknya pun langsung mengecek ke lokasi dan langsung menghapus dengan menggunakan cat serta menutup dengan spanduk.

Pos terkait