Wabup Buka Pelatihan “Story Telling” Sejarah Palabuhanratu

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat membuka pelatihan relawan pemandu wisata pentur cerita sejarah Palabuhanratu di Aula Setda, Rabu (9/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri membuka Pelatihan Relawan Pemandu Wisata Penutur Cerita (storytelling) Risalah Sejarah Silsilah Palabuhanratu di Aula Sekretariat Daerah. Palabuhanratu, Rabu (9/11/22).

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri mengaku bangga atas terselenggaranya pelatihan storytelling yang diinisiasi Kecamatan Palabuhanratu tersebut, dimana melalui pelatihan para relawan akan memahami metode pengembangan eduwisata dikawasan CPUGGp.

Baca juga:  Ungkapan Kadis PU Kabupaten Sukabumi Kepada Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

“Saya menganggap bahwa ini adalah ide yang sangat luar biasa, karena jarang sekali ide seperti ini muncul membantu pemerintah dalam mengembangkan potensi wisata yang sesuai dengan visi dan misi Kab. Sukabumi,” terangnya.

Oleh karena itu sambung Wabup, pemerintah daerah akan terus mendorong kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan potensi agar kedepan menjadi sebuah pemikiran dalam membesarkan suatu daerah. “Pelatihan tersebut merupakan salah satu delegasi bagaimana meningkatkan dan mewujudkan Kab. Sukabumi yang lebih baik lagi” Terangnya.

Pos terkait