Pramuka Kwarcab Kota Sukabumi, Meriahkan HUT Ke-61 di Lapang Merdeka

LINGKARPENA.ID | Ratusan Anggota Praja Muda Karana Kwartir Cabang (Pramuka Kwarcab) Kota Sukabumi meriahkan Hari Ulang Tahun yang Ke-61, acara berlangsung di Lapang Merdeka, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Sukabumi, Sabtu (03/09/2022).

Diketahui dalam peringatan HUT Pramuka Ke-61 Kwarcab Kota Sukabumi, melaksanakan Upacara di Lapang Merdeka, dihadiri oleh peserta pelajar SDN, SMP, SMA Se-Kota Sukabumi dan juga di isi dengan tarian kolosal dari pelajar SMP IT Hayatan Toyyibah serta seni pentas lainnya.

Baca juga:  Dandim 0607 Kota Sukabumi Hadiri Upacara Hari Santri Nasional 2022

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengucapkan Alhamdulillah, pada hari ini masih diberikan kesempatan untuk dapat hadir bersama-sama untuk melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke-61 tingkat Kota Sukabumi tahun 2022 dalam keadaan sehat.

“Hari lahir gerakan pramuka yang tepat setiap tanggal 14 Agustus, tentunya harus terus menerus kita peringati untuk mengingatkan akan pentingnya gerakan Pramuka, suatu gerakan yang mendahulukan para pelajar dan kaum muda yang sejak puluhan tahun lalu secara konsisten terus berupaya untuk membantu kaum muda yang aktif berkarya, kreatif cinta tanah air dan berakhlak mulia,” kata Fahmi kepada Lingkarpena.id.

Pos terkait