HUT Pramuka Ke-61, Baznas Kota Sukabumi Salurkan Santunan Sebesar Rp85 Juta Kepada Pelajar Yatim Piatu

Foto: Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi Saat Menyerahkan Santunan Secara Simbolis Kepada 10 Siswa-siswi Pelajar Se-Kota Sukabumi, Dalam HUT Pramuka Ke-61 di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Sabtu (03/08/2022). Foto: Azis Ramdhani.

LINGKARPENA.ID | Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Pramuka, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Sukabumi, secara simbolis menyalurkan santunan kepada 1.248 orang anak yatim piatu dan dhuafa, acara berlangsung seusai peringatan upacara bertempat di Lapang Merdeka, Kota Sukabumi, Sabtu (03/09/2022).

Ketua Baznas Kota Sukabumi, Miftah Amir mengatakan kegiatan santunan ini merupakan masih dalam serangkaian acara Gebyar Muharram 1444 Hijriyah tahap kedua yang mana Lembaga Pemerintah yakni Baznas bekerjasama dengan Pemerintah Kota Sukabumi dan Dewan Kwartir Cabang, Pramuka Kota Sukabumi.

Baca juga:  Minyak Goreng Gratis di Vaksin Ramadhan

“Sebanyak 1.248 orang yatim piatu dan dhuafa menerima santunan dari Baznas Kota Sukabumi, secara simbolis di kepada 10 Siswa-siswi pelajar Se-Kota Sukabumi, yang di serahkan langsung oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi,” beber Miftah Amir kepada Lingkarpena.id.

Pos terkait