PWI Peduli Rangkul BIN Gelar Vaksin Booster

BIN dan IKWI bersama PWI Peduli saat menggelar vaksin Booster di Kantor PWI Kabupaten Sukabumi, Kompleks Gelanggang Pemuda Cisaat, Kamis (7/4/2022). | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Badan Intelijen Negara (BIN) Jawa Barat, melalui Posda Kabupaten Sukabumi bersama PWI Peduli dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia IKWI Sukabumi menggelar vaksinasi. Kegiatan vaksin dilaksanakan di Kantor PWI Kabupaten Sukabumi, Kompleks Gelanggang Pemuda Cisaat, Kamis (7/4/2022).

“Kegiatan vaksin yang digelar di Kantor PWI hari ini sebagai upaya percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Selain itu vaksin sendiri dapat mnambah kekebalan komunal ‘herd immunity’ terhadap peserta yang mengikuti vaksinasi,” ucap Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi, Aam Abdul Salam Nur Ahmad, disela-sela kegiatan.

Baca juga:  Dua Pelaku Jambret Diamankan Polsek Gunungguruh, Ini Sanksi Pasalnya! 

Menurutnya, vaksin sendiri selain percepatan capaian merupakan perintah langsung Presiden RI Joko Widodo dalam upaya percepatan pemulihan pandemi covid-19.

“Vaksin yang dilakukan di Kantor PWI atas kerjasama baik antara PWI Peduli dan IKWI Sukabumi sebagai bentuk sinergitas dengan BIN di Kabupaten Sukabumi. BIN menyiapkan vaksin dosis 3 atau booster bagi anggota PWI hari ini,” terang Kaposda.

Baca juga:  Konfercab HMI ke-14 Lahirkan Nakhoda Baru Muhammad Mulki

Lanjut Kaposda, kegiatan vaksinasi BIN pada Kamis (7/4/22) terdapat di lima titik . Kegiatan selain yang dilaksanakan di Kantor PWI Kabupaten Sukabumi. Vaksin turut digelar di Kecamatan Gunungguruh, Cikembar dan Cibadak hingga sore hari nanti.

Pos terkait