Vaksin Maraton Polres Sukabumi dari Masjid ke Masjid

Polres Sukabumi terus mempercepat capaian vaksin di bulan Ramadhan dengan cara dari Masjid ke Masjid.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Polres Sukabumi menggelar vaksin secara maraton pada bulan suci Ramadhan ini dengan cara dari Masjid ke Masjid, yang digelar pada Rabu 6 April 2022 malam.

Setelah jajaran Polsek Ciracap Polres Sukabumi sukses melaksanakan vaksinasi covid 19 di Mesjid beberapa waktu yang lalu, kini langkah tersebut diikuti oleh jajaran Polsek Cikakak dengan tenaga kesehatannya.

Baca juga:  Diduga Rem Blong, Truk Terjun ke Jurang Hingga Ringsek di Ciambar Sukabumi

Polisi mengawal tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Cikakak lengkap dengan membawa ambulan mendatangi Mesjid At-Taqwa yang berlokasi di Kampung Tenjo Laut, Desa Sukamaju Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cikakak AKP Bri Catur Budiono dalam keterangannya mengatakan pihaknya dalam kegiatan vaksinasi itu sudah berkoordinasi dengan ketu Dkm dan pengurus mesjid sehingga pelaksanaan vaksinasi selepas shalat tarawih di masjid At Taqwa itu berjalan lancar.

Baca juga:  382 Warga Nyalindung Disuntik Vaksin, Kapolsek Ingatkan Tetap Menjaga Prokes

“Masyarakat khususnya para jamaah sangat antusias mengikuti program vaksinasi tadi malam,” ujar Kapolsek Cikakak, seperti disampaikan Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Kamis (07/04/2022) pagi.

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humasnya Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan kegiatan vaksinasi di bulan Ramadhan ini Polres Sukabumi bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi menyediakan vaksin baik dosis 1, 2 maupun dosis 3 atau Booster.

Pos terkait