Ratusan Warga Nagrak Sukabumi Serbu Vaksin Booster BIN Jabar

Posda BIN Kabupaten Sukabumi, Aam Abdulsalam memantau langsung kegiatan vaksinasi yang di gelar di dua Kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Rabu 2 Maret 2022. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Ratusan warga Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi antusias untuk mendapatkan vaksin booster. Ini terlihat saat Badan Inteljen Negara (BIN) Daerah Jawa Barat melakukan vaksinasi masal di Puskesmas Nagrak, Rabu, 2 Maret 2022 siang tadi.

Hal yang sama juga pelaksanaan vaksinasi masal Covid 19 di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

Kepala Posda BIN Kabupaten Sukabumi Aam Abdulsalam mengomandoi langsung vaksinasi Covid 19 masal di dua wilayah kecamatan Nagrak tersebut.

Baca juga:  AKBP Dedy: Ingatkan Tak Ada Eforia Wisata, Ganjil Genap di Level 2 Sukabumi Masih Diberlakukan

Koposda BIN Kabupaten Sukabumi menjelaskan target vaksinasi hari ini sebanyak 4500 dosis, untuk anak usia 6-12 tahun, masyarakat umum dan lansia.

Menurut Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi, percepatan vaksinasi Covid 19 harus dilakukan bersama sama, agar kekebalan imunitas dapat terwujud. Sehingga berbagai aktivitas dapat berjalan normal kembali.

“Alhamdulillah vaksinasi masal yang dilakukan BIN di Kabupaten Sukabumi selama ini berjalan lancar dan sukses. Tentu ini berkat kerjasama dan dukungan para tenaga kesehatan (Nakes) yang bekerja tak kenal lelah,” ujar Aam, kepada awak media disela-sela kegiatan.

Pos terkait