Sambut Healthy Summit 2024, Camat Cisolok dan Pokja Bunda Paud Gelar Senam Lomba Mewarnai Anak Paud

LINGKARPENA.ID | Menyongsong gelaran Healthy City Summit se Indonesia, Forkopimcam Cisolok bersama Kelompok Kerja (Pokja) Bunda mengadakan serangkaian kegiatan, antaralain lomba mewarnai untuk anak usia dini, senam bersama, bazar, dan hiburan. Giat tersebut kolaborasi dengan Indofood.

Kegiatan tersebut melibatkan banyak pihak yaitu TP PKK, Forum Silaturahmi Kecamatan Sehat, Forum Silaturahmi Desa Sehat, Pemerintah Desa Wangunsari, lembaga sekolah TK, PAUD, RA, guru dan orang tua, pengawas TK dan Penilik PAUD.

Baca juga:  Puluhan Siswa SD di Sukabumi Keracunan, 1 Orang Dirujuk ke Rumah Sakit

“Momentum ini kami manfaatkan juga untuk sosialisasi persiapan Healthy Cities Summit tahun 2024,” kata Camat Cisolok Drs. Jenal Abidin, M.AP.,” katanya.

Lebih lanjut kata Jenal, jauh jauh hari pihaknya mengundang pihak swasta (corporate), untuk mengadakan mini event, sehingga selain bisa menghibur warga masyarakat juga untuk meningkatkan motivasi dan spirit warga menghadapi event besar yaitu Healthy Cities Summit 2024 yang akan dihadiri oleh perwakilan tiap Provinsi, Kabupaten Kota Se Indonesia.

Baca juga:  Belasan Pelajar SMP di Kota Sukabumi Diamankan Polisi

“Kami haturkan terima kasih kepada Forum Silaturahmi Kecamatan Sehat, Forum Silaturahmi Desa Sehat, Kepala Desa Wangunsari, Pengawas TK, Penilik PAUD, Ketua Himpaudi, Ketua IGTK, Ketua IGRA, PAUDQU, beserta orang tua murid dan jajaran yang lainnya yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini,” kata Ketua Pokja Bunda PAUD Kec Cisolok, Yeti Sumiyati Jenal SE.

Baca juga:  Gebyar PAUD Tingkat Desa Buniwangi Surade 2024

Pos terkait