Sekda Minta Potensi Daerah Dipromosikan

LINGKARPENA.ID | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman memimpin rapat pembahasan persiapan Healthy City Summit 2024 di Pendopo, Jumat, 17 November 2023.

Mengingat hal tersebut Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah dalam perhelatan acara dua tahunan itu.

Rencananya, Palabuhanratu akan menjadi lokasi event besar itu selama beberapa hari. Dalam acara akan ada beberapa kegiatan. Hal itu dimulai dari agenda welcome dinner, seminar, dan expo.

Baca juga:  Kasus Anak Pejabat Pajak Pamer Kemewahan, Bupati Sukabumi Imbau ASN Mawas Diri dan Tahu Diri

Bahkan, akan hadir sekitar 200 kepala daerah ke Kabupaten Sukabumi yang tentunya akan menimbulkan multiplier effect bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Dalam arahannya, Sekda meminta panitia menampilkan potensi Kabupaten Sukabumi di acara besar tersebut. Termasuk yang berkaitan geopark harus ditonjolkan.

“Dalam acara nanti, harus ada muatan lokal yang berkaitan potensi di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Baca juga:  Angin Kencang Porakporandakan 6 Rumah di Parungkuda Sukabumi, 1 Kontrakan Rusak Berat

Oleh karena itu, Sekda meminta semua yang terlibat dalam event itu dapat menjaga kekompakan. Selain itu, mengedepankan kolaborasi demi suksesnya acara dua tahunan tersebut.

“Kita akan menjadi tuan rumah. Jadi, persiapannya harus matang. Apalagi, rencana event ini terlaksana di Juni 2024 mendatang. Jadi, tinggal beberapa bulan lagi,” ucapnya.

Melihat tim yang solid, Sekda yakin event itu akan berlangsung meriah dan sukses. Apalagi, di dalam tim ini terdapat Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS) yang diketuai Hj. Yani Jatnika Marwan. Sekda optimis event besar ini berjalan lancar dan sukses.

Baca juga:  Dinas PMD Kabupaten Sukabumi, Tanggapi Kisruh Pilkades di Desa Ciwaru Ciemas

“Insyaallah harus optimis event Healthy City Summit 2024 di Kabupaten Sukabumi sukses,” pungkasnya.

Pos terkait