Inilah Sosok Putri Tabah Sugito Calon DPRD Dapil IV Kab Sukabumi di Mata Ibu-ibu

Senyum ceria Putri Tabah Sugito saat bersama Ibu-ibu di wilayah Kecamatan Gunungguruh.| Foto: istimewa

LINGKARPENA.ID | Sejumlah Ibu-ibu di Desa Cikujang antusias memberikan dukungan kuat kepada Putri Tabah Sugito, yang merupakan salah satu calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai PDI Perjuangan untuk daerah pemilihan Dapil IV Kabupaten Sukabumi.

Banjir dukungan terhadap Putri dari Kepala Desa Cikujang Kecamatan Gunungguruh tersebut karena mereka melihat sosok Putri ini merupakan sebagai sosok mereka idamkan, merakyat dan mau turun langsung ke masyarakat.

Putri Tabah Sugito merupakan sosok wanita cantik yang digadang-gadangkan sebagai Ratu Putih (Rakyat Bersatu Putri Terpilih). Putri ini nantinya akan berangkat dari daerah pemilihan Dapil IV terdiri dari Kecamatan Gunungguruh, Cisaat, Kadudampit, Cireunghas, Sukabumi, Sukalarang, Kebonpedes, Geuegurbitung, Sukaraja dan Sukalarang.

Baca juga:  Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sukabumi Pimpin Rapat Paripurna Ke16

Putri sendiri mendapat nomor urut 5 dalam pencalonannya di Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi dan merupakan anak pertama sosok Kepala desa Cikujang Heni Mulyani yang akrab disapa Mami oleh masyarakat.

Putri Tabah Sugito, dengan kepintarannya dan pemahaman yang baik tentang kebutuhan masyarakat, berhasil mencuri perhatian ibu-ibu yang menganggapnya sebagai calon yang layak untuk mewakili mereka di perhelatan Legislatif 2024 mendatang.

Ibu-ibu memberikan apresiasi atas komitmen Putri dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, serta keberaniannya untuk terlibat langsung dengan masyarakat dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi saat ini dan kedepan jika dia terpilih.

Baca juga:  DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Paripurna Perdana Tahun 2023

Dalam rangka memahami lebih baik isu-isu sosial yang dihadapi oleh ibu-ibu, Putri sering mengadakan pertemuan dengan mereka di berbagai wilayah. Dalam pertemuan tersebut, Putri mendengarkan keluh kesah ibu-ibu dan berdiskusi untuk mencari solusi bersama. Pendekatan ini membuat ibu-ibu merasa didengar dan dihargai.

Dukungan yang diberikan oleh ibu-ibu kepada Putri Tabah Sugito menunjukkan kepercayaan mereka terhadap kemampuannya sebagai seorang legislator.

Baca juga:  Polsek Sukaraja Ungkap Pelaku Pencurian Rumah Warga Kampung Cimahpar

Mereka berharap Putri dapat menjadi wakil rakyat yang amanah, memperjuangkan kepentingan masyarakat dan berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Putri Tabah Sugito sendiri sangat terharu dengan dukungan yang diberikan oleh ibu-ibu. Dia berjanji akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Saya berkomitmen untuk menjadi suara dan wakil yang setia bagi ibu-ibu di parlemen nanti jika terpilih,” tandasnya.

“Dengan dukungan ibu-ibu yang kuat, saya berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam membangun masyarakat yang lebih baik untuk Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.**

Pos terkait