Sepertiga Ramadhan Shalat Tarawih di Masjid Besar Al-Jalil Surade Tetap Berjalan

Lingkarpena.id, Sukabumi – Pada sepertiga bulan suci Ramadhan tarawih di Masjid Besar Al-Jalil Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi berjalan lancar.

Pelaksanaan tarawih berjalan seperti biasa, Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) selalu mengingatkan kepada para mustami untuk menjaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga:   Polsek Surade Akan Gelar Razia Petasan Agar Kondusif

Baca juga:  Giat Operasi Pekat Satpol PP Sita Puluhan Miras dan Jaring 2 Wanita Penghibur di Cicurug

“Antusias sepertiga Ramadhan ini masih berjalan sempurna, masih ada 3 shaf barisan tarawih,” ujar Sekretaris Masjid Besar Al-Jalil (Masjid Kaum) Ustdz Mansyur As’ari MA.g, Jumat (23/04/2021).

Dikatakannya kegiatan di Masjid Besar Al-Jalil Surade seperti Qiyamullail Ramadhan, tadarus, kuliah subuh tetap berjalan.

“Kebetulan saat ini bersamaan dengan pelaksanaan rehab. Ya, Masjid Besar Al-Jalil Surade total direhab, jadi ada kendala kenyamanan bagi masyarakat jamaah masjid,” terangnya.

Baca juga:  Komisi II DPRD Sambangi Kantor PWI Kabupaten Sukabumi, Ini Kata Tedi Setiadi

Baca juga:   House of Kaf Food Corner and Coffee Alternatif Ngabuburit Anak Muda Surade

Sementara itu Bidang pelayanan Publik Masjid Besar Al-Jalil Kecamatan Surade, Soleh Sediana menambahkan eksistensi ibadah yang 5 waktu maupun lainnya bagi warga Surade tetap antusias, terlihat ada kenyamanan namun tidak signifikan untuk ibadah mahhdoh.

Pos terkait