Sinergitas Polres dan Warga Tionghoa Kota Sukabumi Gelar Vaksin Booster

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Zainal, saat meninjau kegiatan vaksinasi perkumpulan warga Tionghoa Kota Sukabumi, Sabtu 26 Maret 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Akselerasi percepatan vaksinasi hingga saat ini terus digencarkan oleh berbagai pihak. Salah satunya, oleh 5 perkumpulan warga Tionghoa yang bekerjasama dengan Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan vaksinasi presisi digelar di Jalan  Pajagalan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, pada Sabtu (26/03/2022).

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, pemerintah pusat sudah memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa di tahun ini yang menginginkan pulang kampung ataupun mudik atau aktivitas wisata pada saat libur lebaran nanti itu diperbolehkan, dengan syarat sudah mengikuti vaksinasi booster.

Baca juga:  Ciptakan Rasa Nyaman Ibadah, Personel Sat Samapta Rutin Lakukan Patroli di Gereja

“Ya, pagi hari ini kami dari Polres Sukabumi Kota bekerjasama dengan 5 Perkumpulan Warga Tionghoa yang ada di Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan vaksinasi yang dikhususkan mengikuti vaksin booster, agar masyarakat bisa melakukan pulang kampung atau mudik pada saat libur lebaran nanti,” kata Zainal kepada awak media.

Lanjut Zainal menambahkan, untuk target pada kegiatan vaksinasi kali ini sasarannya sekitar 200 orang, dimana ini merupakan masyarakat di Kota Sukabumi yang terkumpul dalam 5 Perkumpulan Warga Tionghoa di Kota Sukabumi.

Pos terkait