Operasi Pekat Gabungan Jelang Ramadhan

Petugas gabungan Polres Sukabumi Kota saat melakukan operasi pekat guna menciptakan kondisi kondusif menjelang bulan suci Ramadhan.|Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Jajaran Kepolisian Resor Sukabumi Kota, beserta instansi terkait lainnya terus gencar gelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan, Sabtu (26/03/2022) malam.

“Ya, pada Sabtu malam ini kita kembali melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) agar wilayah hukum Polres Sukabumi Kota tetap aman dan kondusif. Serta sekaligus menghadapi bulan suci Ramadhan,” kata Kapolres Sukabumi kota, AKBP SY Zainal Abidin, melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih

Baca juga:  17 Orang Penyandang Disabilitas Mental Dilakukan Pendataan Biometrik

Dengan digencarkannya operasi pekat itu, dirinya berharap, bisa mendukung cipkon sebelum memasuki bulan Ramadhan, agar masyarakat khususnya yang beragama Islam dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk dan tenang.

”Kegiatan ini mulai kami lakukan sudah beberapa hari yang lalu, dan sampai saat ini masih berlangsung sampai menjelang Ramadhan nanti,” ujarnya.

Lanjutnya, tak lupa memberikan himbauan kepada club-club motor maupun juga masyarakat yang masih berkerumum, untuk segera mengakhiri kegiatanya, dan langsung pulang kerumahnya masing-masing.

Baca juga:  Sayyid Agil: Beri Sambutan dan Apresiasi Workshop Transformation Digital PC TIDAR Kota Cimahi

“Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan, diantaranya menyisir jalan-jalan perkotaan, mulai dari Jalan Jendral Sudirman, kemudian Jalan Bhayangkara, menuju Jalan Siliwangi, dan kemudian titik akhirnya di Jalan Ahmad Yani,” pungkasnya.

Pos terkait