Teka-Teki Pria Gantung Diri di Citepus, Polisi Lakukan Pendalaman

Mayat pria tergelantung di alat Pagang Ikan di Pantai Katapang Condong, Desa Citepus gegerkan warga nelayan sekitar pada Kamis (14/4/22) pagi. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Masyarakat nelayan di Pantai Katapang Condong, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu digegerkan dengan ditemukannya sesosok pria tergelantung dengan seutas tali warna biru yang diikatkan pada Pagang (alat penangkap ikan) dipesisir pantai, Kamis, (14/4/22).

Videonya viral dijejaring media sosial perpesanan whatsapp yang berdurasi 01:55 menit. Beberapa warga nelayan dilokasi dimana mayat bergelantung berpendapat sambil menunggu pihak kepolisian tiba.

Baca juga:  150 Dosis di Peresmian Gedung Pemdes Gunungbentang, Ini Kata Danramil Sagaranten 

“Coba lihat jika betul-betul mayat ini bunuh diri, masa iya ya kakinya juga begini? Kalau ukuran segini meskinya tanah yang diinjaknya semrawut. Tapi ini tidak, kondisi dibawah biasa saja,” ucap salah satu suara dalam video.

Aparat Kepolisian dari satuan Polairud, Polsek Palabuhanratu dan unit identifikasi satreskrim Polres Sukabumi setelah mendapatkan laporan warga langsung mendatangi TKP.

Baca juga:  160 Hari Kerja Pembangunan Flyover Cibereum Kota Sukabumi Mangkrak, GMNI: Tidak Sesuai Waktu Kontrak

Kasat Polairud AKP Tenda, pimpin langsung olah TKP di Pantai Katapang Condong, Citepus sekitar pukul 07;30 WIB.

“Mayat pria yang ditemukan warga merpakan YM (30) asal warga Kecamatan Cikakak,” jelas Tenda.

Saat ditemukan korban menggunakan kaos lengan pendek dan celana jeans panjang warna biru. Korban tergelantung dengan terikat seutas tali tambang warna biru yang diikatkan pada bambu pagang.

Pos terkait