Teng! Panitia UKW Kabupaten Sukabumi Dikukuhkan

Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Solihin mewakili PWI Jawa Barat saat memberikan SK panitia UKW di kantor PWI Kabupaten Sukabumi.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Panitia lokal pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan UKW Persatuan Wartawan Indonesia, Jawa Barat, untuk Kabupaten Sukabumi resmi dikukuhkan, pada Jumat (9/6/23) di Kantor PWI Kabupaten Sukabumi, Jalan Wartawan, Kompleks Gelanggang Cisaat.

Rapat pemilihan panitia UKW lokal dipimpin oleh Sekretaris PWI Kabupaten Sukabumi, Budi Darmawan. Pelaksanaan pemilihan panita lokal UKW yang dihadiri oleh anggota PWI secara aturannya sudah memenuhi syarat.

Baca juga:  Chendra Eka Purnama, KPH Perhutani: Jadi Narasumber di UKW PWI Kabupaten Sukabumi

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Solihin, menyerahkan Surat Ketetapan (SK) panitia pelaksanaan UKW dari PWI Jawa Barat yang ditujukan kepada panitia lokal PWI Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini Jumat 9 Juni 2023 sah, SK panitia lokal Uji Kompetensi Wartawan angkatan, 70, 71, 72, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sukabumi sudah diterima dan dikukuhkan,” ujar Avhes, sapaan akrab Ketua PWI Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  PWI Larang 20.000 Anggotanya Ikut UKW Lembaga Abal-abal dan Tak Patuhi UU Pers

Asep Solihin menandaskan, dengan sudah diterimanya SK panitia tersebut diharapkan secepatnya panitia menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan UKW yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada panitia lokal penyelenggaraan UKW dan terima kasih kepada PWI Jawa Barat atas kepercayaan yang diberikan kepada PWI Kabupaten Sukabumi,” tambahnya.

Baca juga:  Ketua PWI Jabar Resmi Buka Roadshow UKW 2023 di Sukabumi, Ada 3 Peserta Istimewa

Sementara itu Ketua panitia lokal UKW dari PWI Kabupaten Sukabumi, Dian Chaeryanti menyambut baik atas pemberian SK tersebut. Menurutnya, dalam waktu dekat pihak panitia akan segera menggelar rapat dengan anggota yang ditunjuk.

“Saya menyambut baik dan ucapkan terima kasih atas kepercayaan ini. Kami panitia lokal UKW segera melakukan rapat anggota untuk menyusun langkah-langkah yang harus dipersiapkan,” singkatnya.

Pos terkait