Terpilih 5 Pemuda Pelopor Kota Sukabumi Setelah Lalui Seleksi Ketat, Siapa Mereka?

Beberapa pemuda pelopor Kota Sukabumi lolos seleksi menerima penganugerahan.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Setelah melalui proses seleksi ketat, akhirnya lima orang terpilih sebagai pemuda pelopor Kota Sukabumi tahun 2022.

Pemuda pelopor masing-masing Eriana Putri wakil Kecamatan Citamiang dalam bidang pendidikan dan Yan Yansyah pemuda pelopor bidang sosial, agama, budaya dari Kelurahan Cikundul.

Kemudian Ijay Jaelani dari Kelurahan Situmekar yang menjadi pemuda pelopor dalam bidang sumber daya alam, lingkungan dan pariwisata. Selanjutnya, Tri Ambarsari perwakilan Kelurahan Gedong Panjang yang menjadi pelopor dalam bidang pangan, serta Ihsan Zulfahmi yang dinobatkan sebagai pemuda pelopor bidang inovasi dan teknologi.

Baca juga:  Berpenghasilan Rendah, Pria Asal Cikembar Nekat Embat Sepeda Gunung Dekat Mesjid di Lembursitu Kota Sukabumi

Kelima orang pemuda tersebut mendapatkan anugerah pemuda pelopor yang diserahkan oleh Wali Kota, Achmad Fahmi, Senin 18 April 2022 di Hotel Balcony.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan, anugerah ini diberikan bagi pemuda pelopor yang dinilai mampu memberikan kontribusi, inovasi, motivasi serta menjadi penggerak ditengah – tengah masyarakat. Diharapkan melalui penganugerahan ini, dapat terbangun sebuah jejaring yang terus memberikan kontribusi bagi kebaikan warga Kota Sukabumi.

Baca juga:  13 Orang Pemulung Dapat Surprise dari Sat Lantas Polres Sukabumi Kota

“Diharapkan melalui penganugerahan ini, dapat terbangun sebuah jejaring yang terus memberikan kontribusi bagi kebaikan warga Kota Sukabumi,”ujar Walikota Sukabumi.

Pos terkait