Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Kota Sukabumi, Kapolda Jabar Sampaikan Pesan Ini

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana saat menijau kegiatan Vaksinasi di Gedung Juang 45' Kota Sukabumi, Sabtu 16 April 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Dalam rangka evaluasi dan pengecekan pelaksanaan vaksinasi serentak, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, meninjau langsung kegiatan vaksinasi dan memimpin langsung zoom meeting yang dilaksanakan di Gedung Juang 45, Sabtu (16/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Korspripim Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Kota, Dandim 0607 Kota Sukabumi, Wakil Walikota Sukabumi, Waka Polres Sukabumi Kota, dan PJU Polres Sukabumi Kota.

Baca juga:  Alhamdulillah Guru Honorer Mendapatkan Bantuan dari Presiden

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana mengatakan, hingga saat ini capaian vaksin di tingkat provinsi pada umumnya Jabar sudah di atas angka Nasional. Rinciannya, vaksin dosis kesatu sudah di angka 95 persen, vaksin dosis kedua sudah diangka 79 persen, dan vaksin ketiga (booster) sudah diangka 16 menjelang 17 persen.

“Yang sangat luar biasa pada hari ini, saya ingin menyampaikan rasa bangga kepada masyarakat Kota Sukabumi yang pencapaian vaksin sangat luar biasa melebihi wilayah lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada masyarakat Kota Sukabumi,” kata Suntana, kepada wartawan seusai meninjau kegiatan vaksinasi.

Pos terkait