DKP3 Kota Sukabumi Bersama Himpunan Alumni IPB Berbagi Sembako

DKP3 Kota Sukabumi dan Himpunan Alumni IPB usai berbagi "Situpang" kepada warga kurang mampu Jumat 15 April 2022.| Foto: Hendra Sofyan

LINGKARPENA.ID – Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Sukabumi bekerja sama dengan Himpunan Alumni IPB dan PT Inti Prima Satwa Sejahtera, menggelar kegiatan Silih Tulungan Pangan (SITUPANG) Kamis, 14 April 2022.

Dalam kegiatan Situpang, sejumlah 66 paket sembako disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal disekitar kantor DKP3.

Baca juga:  Langitkan Harta Lipatkan Pahala, Jumat Ke-4 RAI Hergun Bagikan 4250 Takjil

Kepala DKP3 Kota Sukabumi, Andri Setiawan mengatakan, kegiatan yang digagas dengan himpunan alumni Institut Pertanian Bogor IPB ini direncanakan akan digelar secara berkala.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian DKP3 Kota Sukabumi bersama para pemangku kepentingan, terhadap kondisi masyarakat dalam membantu kebutuhan warga yang kurang mampu. Selain itu juga kita memiliki gerakan pasar murah yang dilaksanakan setiap hari Rabu di kelurahan,” ucapnya.

Baca juga:  Dandim 0607 Hadiri Muhibah Ramadhan 1443 Hijriyah Tingkat Kab Sukabumi

Sementara itu perwakilan Himpunan Alumni IPB Kota dan Kabupaten Sukabumi, Lilis Rahmayati menjelaskan, penyaluran bantuan ini sudah menjadi kegiatan rutin pihaknya dan dilaksanakan setiap hari Jumat.

Melalui penyaluran bantuan bersama DKP3 Kota Sukabumi ini, diharapkan kolaborasi kedua belah pihak dalam berbagai bidang kegiatan ini bisa terus berjalan.

Pos terkait