UOBK RSUD Syamsudin Buka Klinik Ginjal Hipertensi, Catat Jadwal Praktiknya

LINGKARPENA.ID | Unit Organisasi Bersifat Khusus (UOBK) Rumah Sakit Umum Daerah RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi, kini terdapat Klinik Ginjal Hipertensi. Klinik Ginjal dan hipertensi tersebut di buka tentunya untuk memudahkan masyarakat Sukabumi dalam mendapatkan layanan kesehatan.

Klinik ini tentunya sudah dipersiapkan dokter yang profesional subspesialis juga Konsultan Ginjal Hipertensi. Selain dua penyakit diatas, terdapat Enam penyakit lainnya yang bisa pasien-pasien konsultasikan di klinik tersebut.

Baca juga:  Jobfair Tak Jadi Bulan ini, Begini Alasan Disnaker Kota Sukabumi

Pada Klinik Ginjal Hipertensi pasien akan mendapatkan Pelayanan Dokter subspesialis yaitu dr. Katharina Setyawati, Sp.PD., Subsp.GH (Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Ginjal Hipertensi).

Dijelaskan Kasubag Umum dan Kepegawaian UOBK RSUD R Syamsudin, SH., dr. Supriyono menjelaskan, klinik Ginjal Hipertensi ini jadwal prakteknya setiap Hari Senin sampai Kamis, mulai Jam 09.00 – 12.00 WIB.

Baca juga:  Perumda BPR Sukabumi Gelar Pelatihan 'SAK EP' Ini Tujuannya

“Jadi bagi para pasien-pasien dengan keluhan penyakit Ginjal Hipertensi dan berbagai penyakit lainnya harus mengetahui jam praktiknya,” kata Kasubag Umum ini.

“Ya, kilik ini sebagai upaya kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada pasien-pasien warga Sukabumi dalam mendapatkan pelayanan yang terbaik,” tandasnya.

Diketahui, pelayanan praktek dokter subspesialis Konsultan Ginjal Hipertensi pada pasien-pasien berikut:
– CKD (Chronic Kidney Disease)
– Hipertensi
– Nefrotik Syndrome
– Acute Kidney Injury
– Infeksi Saluran Kemih
– Glumerulonefritis
– Nefritis Lupus
– Serta Penyakit Ginjal Lainnya

Baca juga:  Civitas Hospitalia UOBK RSUD R Syamsudin SH Mengucapkan Hari Jadi Kota Sukabumi ke 110

 

Pos terkait