Viral Video Perkelahian di Sukabumi, 3 Orang Diamankan Polisi

Pihak Kepolisian saat melakukan penelusuran titik lokasi yang dijadikan perkelahian dalam video tersebut.| Foto: Ndie

LINGKARPENA.ID | Video perkelahian di Kampung Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang tersebar di media sosial dan juga pesan aplikasi.

Adanya perihal tersebut langsung direspon oleh jajaran Polres Sukabumi. Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo, melalui Kasi Humasnya, Iptu Aah Saepul Rohman, mengatakan bahwa berdasarkan penyelidikan personel kepolisian di lapangan atas adanya kejadian tersebut, langsung mengamankan tiga orang yang diduga terdapat dalam video yang tersebar.

Baca juga:  Empat Anak Warga Bogor Dilaporkan Hilang, Kasat Pol Airud Segera Bertindak

“Kami menerima laporan masyarakat melalui media sosial bahwa terjadi keributan di sekitar Kampung Cipatuguran. Kami langsung menindaklanjutinya dengan memerintahkan tim patroli Samapta yang sedang patroli untuk mengecek TKP,” tutur Aah pada Rabu, (28/02).

Saat personel kepolisian tiba di tempat kejadian, Aah melanjutkan, ternyata sudah ada tiga orang yang diamankan oleh masyarakat karena dianggap sebagai terduga pelaku perkelahian.

Baca juga:  Polres Sukabumi Lepas 3 Perwira Masuk Masa Purna Bakti

“Untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan, kami bawa ketiga orang tersebut ke Mapolres,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan personel kepolisian, lanjut Aah, didapat informasi bahwa ternyata ketiga orang yang diamankan bukanlah sebagai pelaku perkelahian, sehingga pihak kepolisian sudah memulangkan mereka.

Menurut Aah, Kapolres Sukabumi sudah berkomitmen untuk memberantas tawuran atau geng motor di Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Tanki Pertalit Cilacap Terbakar, DPR Akan Panggil Pertamina

“Kami akan meningkatkan patroli terutama di malam hari baik dari jajaran Polres maupun Polsek dengan tujuan agar masyarakat lebih aman dan nyaman,” tandas Aah.

Pos terkait