Wabup Buka Desiminasi Kepbup Tim Akselerasi Proyek Prioritas RPJMD 2021-2026

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri saat membuka acara desiminasi Keputusan Bupati tentang tim akselerasi proyek prioritas RPJMD tahun 2021-2026 yang digelar di Hotel Agusta, Cikukulu, Senin (22/11/22) kemarin.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Membuka acara Diseminasi Keputusan Bupati tentang Tim Akselarasi Proyek Prioritas RPJMD Kabupaten Sukabumi tahun 2021-2026. Diseminasi dilaksanakan di Aula Hotel Augusta Cikukulu, Senin (21/11/22) kemarin.

Menurut Wabup ada 4 misi yang ditetapkan untuk mewujudkan visi Kabupaten Sukabumi yaitu pembangunan daerah melalui 6 program prioritas.

“Yang petama membangun SDM yang beriman berbudaya dan berdaya saing, kedua meningkatkan produktivitas dan daya saing ekonomi berbasis agrobisnis dan pariwisata berkelanjutan, ketiga meningkatkan konektivitas untuk percepatan pertumbuhan wilayah dan yang ke empat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang inovatif profesional dan akuntabel,” terangnya

Baca juga:  Wabup Buka Pelatihan "Story Telling" Sejarah Palabuhanratu

Menurut Wabup dari 6 program prioritas salah satunya adalah peningkatan kualitas SDM melalui penguatan sistem kesehatan dan pendidikan daerah, serta pemberdayaan masyarakat dan pengembangan kebudayaan.

Pos terkait