Wahana Taman Belajar di Pasar Malam Lapang Padjajaran Cibadak Diserbu Pengunjung

Salah satu wahana taman bermain yang banyak diminati anak-anak di Pasar Malam yang digelar di Lapang Padjajaran, Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak, Ahad (31/7/22).| Rudi Tanjung

LINGKARPENA.ID | Wahana taman belajar pada Pasar Malam di Lapang Padjajaran Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak dipadati pengunjung. Antusias warga terutama anak-anak terlihat ramai dengan didampingi para orangtuanya pada Ahad, 31 Juli 2022.

Puluhan anak-anak didampingi para orang tua terlihat antusias mengikuti kegiatan melukis di taman belajar pada area Pasar Malam tersebut. Kegiatan itu terpusat di Lapang Padjajaran, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sore hingga malam hari.

Baca juga:  4 Tersangka Pengedar Narkoba di Sukabumi, Terancam Penjara Seumur Hidup

Taman belajar sendiri merupakan salah satu wahana lain yang disediakan oleh pengelola Pasar Malam khusus dalam membantu anak untuk melakukan kreatifitas dan sangat mengdukasi walaupun harus mengeluarkan kocek melalui membeli tiket masuk.

Sehingga lokasi taman belajar di wahana pasar malam ini selalu ramai dikunjungi oleh anak-anak, tentu saja dengan pendampingan dari para orang tua masing-masing.

Pos terkait