Wakil Bupati Ajak Alumni YASPIDA Wujudkan Visi Misi Kabupaten Sukabumi

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri hadiri reuni akbar Ikatan Alumni dan dan Santri Yaspida (IKSADA).

LINGKARPENA.ID – Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri menghadiri acara Reuni Akbar Alumni Yaspida keenam yang diselenggarakan di Komplek Pondok Pesantren Darusyifa Al-Fithroh Perguruan Yaspida, Kadudampit, Sukabumi, Sabtu (14/5/2022).

Pada kesempatan itu, Iyos Somantri menyebut bahwa kegiatan reuni tersebut bukan sekedar temu kangen saja, namun juga diiringi dengan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilakukan oleh pihak Pondok Pesantren dan Alumni Yaspida.

Baca juga:  Belasan Pelajar SMP di Kota Sukabumi Diamankan Polisi

Selain itu, juga dilakukan sosialisasi program lembaga pendidikan Yaspida, keorganisasian Ikatan Alumni dan Santri Yaspida (IKSADA), serta acara acara lainnya yang dapat memberikan konstribusi bagi pondok pesantren Darusyifa Al Fithroh, dan ada bazar bagi masyarakat sekitar.

“Melalui praktek pengabdian masyarakat yang didasari dengan semangat kebersamaan demi membangun ukuwah islamiyah, inshaa Allah banyak mendatangkan keberkahan buat kita semua, bahkan saya yakin upaya ini dapat menopang terwujudnya kab sukabumi yang religius, Maju dan Inovatif menuju Masyarakat yang Sejahtera Lahir dan Bathin,” Ungkapnya.

Baca juga:  Belum Mencapai 70 Persen, Wakil Bupati Sukabumi Minta Satgas Covid-19 Percepat Vaksinasi

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi itu mengatakan, reuni akbar ini dapat dijadikan sebagai sarana menumbuh kembangkan rasa kepedulian alumni terhadap perkembangan yayasan dari berbagai aspek, salah satunya aspek pendidikan, termasuk perhatian alumni terhadap kualitas santri.

Pos terkait