Warga keluhkan Ruas Jalan Kapitan TPU Joglo sering Terjadi Kecelakaan   

LINGKARPENA.ID | Akibat erosi air dan tanah menumpuk kejalan sering terjadi kecelakaan tunggal roda dua, lokasi jalan Kapitan RT 02/03 tepat nya dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Joglo Kelurahan Cikundul Kota Sukabumi.

Ketua RW 03 Supiandi mengatakan saat di konfirmasi lingkarpena.id membenarkan sering terjadinya kecelakaan tunggal roda dua, penyebabnya dari aliran air yang bercampur tanah langsung kejalan dari lokasi TPU Joglo. Minggu (05/05/24).

Baca juga:  Polsek Sukaraja Bagikan Masker Gratis Kepada 25 Pelanggar Operasi Yustisi
Anggota Polsek Lembursitu saat membantu pengendara saat kecelakaan di ruas Jalan Kapitan Joglo

” Ya kami dengan warga sering melakukan kegiatan pengangkatan tanah dengan sukarela seperti hari ini, untuk mengurangi kecelakaan penguna jalan menjadi korban tumpukan tanah ditengah jalan akibat licin,” tuturnya.

Selain itu, kami berharap ada perhatian dari Pemerintah hususnya Dinas terkait supaya sigap menyikapi persoalan ini, perlunya  penataan TPT dan saluran air berharap ada tindakan cepat supaya kejadian tidak terulang kembali,” ucapnya.

Baca juga:  245 Orang Jemaah Umroh, Dilepas Wali Kota Sukabumi

Ketua RW 05 Asep Saepul Alam  menambahkan, terkait lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) sekitarnya ruas jalan Kapitan beberapa titik yang sudah tidak layak pungsi supaya diperbaiki.

Kedua terkait rimbunan pohon yang menjulur ketegah jalan harap ada pemangkasan dari pihak terkait untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

 

Pos terkait