Warga Sukabumi Ditemukan Tewas di Areal Pesawahan

FOTO: Sesosok jasad pria saat tergeletak di areal pesawahan dan ditemukan warga di Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Warga Surade digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki laki di areal pesawahan di Blok Citaraje, Desa Sirnasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (23/05) sore.

Diketahui, korban bernama Didin (60), warga Kampung Citaraje RT 03/03 Desa Sirnasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Kronologis kejadian, sekira pukul 17.30 WIB warga yang sedang mencari kayu bakar di areal pesawahan blok Citaraje tersebut.

Baca juga:  Pencabutan JKN-KIS oleh BPJS Kesehtan Bikin Warga Panik, Begini kata Kadiskes Sukabumi

Warga tersebut dikejutkan ketika melihat sosok jasad laki-laki yang tergolek di areal pesahan dengan kondisi sudah tak bernyawa. Kemudian warga tersebut meminta warga lain dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian.

Mendapat laporan warga , Kapolsek Surade Iptu Ade Hendra beserta anggota, Babinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Sirnasari langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga:  Proyek Galian C yang Menelan 3 Korban Jiwa di Nyalindung Diberhentikan

Dari hasil pemeriksaan sementara yang dilakukan kepolisian sektor Surade dan mantri kesehatan setempat, korban meninggal di duga karena penyakit yang dideritanya.

“Tidak ada bekas luka kekerasan pada tubuh korban. Dan tidak ada keganjilan serta luka bekas penganiayaan. Kami menduga korban meninggal dunia kecapean karena penyakit yang dideritanya,” singkat Kapolsek.

Pos terkait