Yayasan Jampe Kembali Salurkan Bantuan untuk Masjid dan Jompo di Tiga Kecamatan

Tim Kemanusiaan dari Yayasan Jampang Peduli (Jampe) saat mendistribusikan bantuan kepada salah satu warga Jompo di wilayah Pajampangan Sukabumi.| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Yayasan Jampang Peduli ( Jampe ) kembali distribusikan bantuan ke masjid dan warga jompo yang ada di tiga kecamatan, Ciracap, Surade, dan Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/3/2024).

Pendistribusian bantuan berupa karpet masjid dan mukena untuk warga jompo di Kecamatan Surade, tepatnya di Kampung Warujajar Desa Jagamuktu, dan kampung Karetjajar Desa Pasiripis, dan Kampung Cigintung Desa Gunungsungging.

Baca juga:  Mensos Tri Rismaharini Tinjau Lokasi Longsor di Pasirdatar Sukabumi, Begini Katanya!

Sementara untuk Kecamatan Ciracap bantuan diterima oleh warga Kampung Ciranji. dan untuk Kecamatan Simpenan, bantuan disalurkan untuk warga Kampung Bojongasih, Simpenan.

Dalam kegiatan sosial tersebut Tiga relawan Jampang Peduli (Jampe) terjun langsung ke lapangan, Elan, Aldi dan Simas.

Tim kemanusiaan Jampang Peduli saat mendistribusikan bantuan | ist

Dijelaskan Koordinator Lapangan Yayasan Jampe Suherlan, pendistribusian bantuan berupa karpet masjid dan mukena untuk warga jompo, semata mata ingin berbagi sesama, apalagi saat ini momen yang sangat tepat.

Baca juga:  Purnawirawan Polri dan Wakawuri Dapat Santunan di HUT Bhayangkara ke77 Polrs Sukabumi

“Kami merasa terharu melihat kegembiraan para lansia saat menerima bantuan mukena, mukena mereka yang sudah lusuh bisa tergantikan dengan yang baru. Mudah mudahan mereka terbantu,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya Yayasan Jampang Peduli (Jampe) pada Minggu, (17/3/2024) lalu, mendistribusikan paket sembako minimalis untuk warga jompo dan anak yatim di Kampung Ciburih, Desa Cilangkap, Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Kota, Dampingi Ketua Bhayangkari Jabar Tinjau Korban Banjir

“Insyaallah kedepannya kita sentuh warga masyarakat yang memang benar benar membutuhkan, untuk itu mari kita Galang bersama, kerja bersama, dan ikut terpanggil demi nasib sesama,” singkat Elan.

Pos terkait