Ini merupakan 79 personel Polres Sukabumi yang naik pangkat. | Foto: Istimewa

1 Personel Memasuki Pensiun dan Ini Jumlah Anggota Naik Pangkat di Polres Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personel Polres Sukabumi yang digelar di halaman Mapolres Sukabumi, Senin (03/01/2022).

Melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menjelaskan, kenaikan pangkat reguler atas pengabdian Perwira dan Bintara terhitung per tanggal 1 Januari 2022 ada sebanyak 79 personel.

Adapun rinciannya pangkat yang dinaikan sebagai berikut:

Baca juga:  Korban Gantung Diri di Sukaraja Diduga Frustasi, Berikut Penjelasan Kapolsek

AKP ke KOMPOL 1 personel

IPTU ke AKP 8 personel

IPDA ke IPTU 8 personel

Aiptu ke Ipda pengabdian 2 personel

Aipda ke Aiptu 2 personel

Bripka ke Aipda 42 personel

Brigadir ke Bripka 12 personel

Briptu ke Brigadir 2 personil

Bripda ke Briptu 2 personil.

“Hari ini selain upacara kenaikan pangkat, Kapolres Sukabumi juga menyerahkan skep pensiun kepada satu orang personil yang purna bakti. Selain itu, Kapolres juga menyerahkan penghargaan kepada personel Satuan Narkoba yang berprestasi,” jelas Aah.

Baca juga:  Kepala BPJS Kunjungi Sekda Sukabumi, Ini yang Mereka Bahas

Aah mengatakan, dalam amanatnya Kapolres Sukabumi mengatakan, kenaikan pangkat yang diterima personel ini agar menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat.

Ditambahkan Aah, Kapolres menekankan agar seluruh personel bekerja dengan baik pasti dapat penilaian pimpinan dan masyarakat dengan baik pula.

Dihadapan para peserta upacara yang dihadiri Wakapolres Sukabumi Kompol Niko N Adiputra dan para pejabat utama, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah mengucapkan selamat kepada semua personel yang naik pangkat. Serta ucapan terima kasih kepada Kompol Maryadi yang memasuki masa pensiun atas dedikasi dan pengabdiannya kepada institusi Polri.(**)

Tinggalkan Balasan