Wakapolda Jabar ketika meninjau Pos Pam Terminal Benda Cicurug.

Hari Pertama Peniadaan Mudik, 1000 Lebih Kendaraan Diputarbalikkan dan 157 Travel Illegal Dikandangkan

KABUPATEN SUKABUMI KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Barat (Jabar) Brigjen Pol Eddy Sumitro Tambunan melaksanakan kegiatan pemantauan Pos Penyekatan jalur mudik di 5 wilayah hukum Polres yang berada di Jawa Barat, Kamis (06/05/2021).

Wilayah hukum Polres yang dikunjungi mulai dari Polres Cimahi, Polres Cianjur, Polres Sukabumi Kota, Polres Sukabumi, Polresta Bogor Kota dan Polres Bogor.

Baca juga:   12 Jam Hari Pertama Penyekatan, 241 Kendaraan Mudik Diputar Balikan di Posko Sukaralarang

Pada kunjungan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Wakapolda meninjau Pos Sekat Sukalarang dan pada kegiatannya didampingi oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni.

Setelah 30 menit berada di Pos Sekat Sukalarang, Wakapolda beserta rombongan melanjutkan kembali perjalanan kunjungannya untuk menuju Pos Pam Terminal Benda Cicurug.

Wakapolda yang disambut oleh Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif, melaksanakan kegiatan di Pos Pam Terminal Benda Cicurug selama kurang lebih 30 menit.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda Jabar mengatakan kepada wartawan bahwa semua tempat di Jawa Barat dilakukan penyekatan dan pemeriksaan mudik dengan ketat agar tercegahnya penyebaran Covid-19.

Baca juga:   Inilah Daftar Orang yang Bisa Melewati Pos Penyekatan Mudik dan Syaratnya

“Untuk seluruh Jabar, kita sudah melakukan 12 ribu lebih kendaraan dan yang diputarbalikkan 1000 lebih. Untuk travel illegal, itu sudah dikandangkan 157 travel illegal,” ujarnya.

Selain Kapolres Sukabumi AKBP Lukman Syarif, tampak hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sukabumi Anita Mulyani, beserta undangan lain dari berbagai instansi.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan