Petugas Polsek Cisaat yang mengantar jenazah ke IGD RSUD R Syamsudin SH.

Korban Meninggal Mendadak Gegerkan Cisaat Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Warga Kecamatan Cisaat digegerkan oleh bapak tua yang meninggal mendadak di pinggir Jalan Raya Suryakencana Cisaat tepatnya seberang Toko Sinar Berkah Baru, Rabu (02/06/2021) pukul 18.30 WIB.

Korban yang diketahui warga Kampung Selajambe RT 016/006 Desa Selajambe Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Baca juga:   Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Pemancing di Leuwi Jurig

Kejadian berawal dari korban bapak tua dengan nama Abdul Karim (66) yang sedang berjalan di sekitar belokan menuju pasar Cisaat, mengalami kesakitan di sekitar perutnya yang diduga menderita gangguan pencernaan.

Menurut saksi mata Heli Rahmawati, korban lalu beristirahat sambil memegang perutnya dan tidak lama kemudian korban ditemukan sudah tidak bernyawa tergeletak di pinggir jalan.

Baca juga:   Berniat Istirahat di Sebuah Warung, Pria Asal Ciracap Sukabumi Meninggal Mendadak

Kejadian tersebut membuat warga sekitar panik dan menutupi korban dengan selembar koran. Warga lalu berinisiatif menghubungi petugas Polsek Cisaat. Tidak lama petugas dari Polsek Cisaat datang ke tempat kejadian perkara dan membawa jenazah tersebut ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan pemeriksaan.

“Setelah dibawa ke IGD, jenazah selanjutnya dikirim ke kamar mayat untuk di autopsi dan setelah itu akan diserahkan ke pihak keluarga karena tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujar Aiptu Farhan petugas Inafis Polres Sukabumi Kota.

 

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan