Foto almarhum semasa hidup yang tersimpan di handphone.

Pelajar Korban Laka Lantas yang Viral di Palabuhanratu Diketahui Alumni Siswa SMP Yaspida

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Korban kecelakaan lalulintas (laka-lantas) yang sempat viral beredar di aplikasi perpesanan WhatApps Group (WAG) telah diketahui identitasnya. Korban bernama Elva Dimas (16) asal Kampung Pasirsireum Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.

Korban mengalami kecelakaan lalu lintas di Palabuhanratu saat liburan bersama teman-temannya. Alva Dimas sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palabuhanratu. Namun, karena luka yang sangat parah sehingga nyawanya tidak tertolong.

Baca juga:   Laka Lantas Angkot vs Motor di Goalpara, 1 Korban Luka Serius

Petugas medis menyatakan bahwa korban sudah meninggal pada saat korban masuk ke IGD RSUD Palabuhanratu. Saat ini pihak keluarga Elva Dimas sedang menjemput jenazah korban di RSUD Palabuhanratu. Jenazah akan dibawa langsung ke rumah duka di Kampung Pasirsireum Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi yang merupakan rumah korban.

Dimas merupakan alumni SMP Yaspida angkatan 19 tahun 2021. Baru beberapa hari lalu dilaksanakan kelulusan dan menerima ijazah surat tanda tamat belajar.

Baca juga:   Diduga Korban Tabrak Lari, Inilah Kronologis Laka Lantas di Ciracap

“Ya, Elva Dimas merupakan alumni SMP Yaspida angkatan 19 kemarin. Baru beberapa hari kelulusan dan kami sudah serah terimakan kepada orang tuanya,” kata Pembina Kesiswaan SMP Yaspida Kusoy Alawi saat dihubungi lingkarpena.id, Kamis (10/06/2021) malam.

Kusoy mengatakan juga bahwa kenangan dengan almarhum ketika Elva Dimas sempat menyatakan setelah lulus di SMP Yaspida akan meneruskan sekolah di luar.

Baca juga:   Kecelakaan Mobil Tabrak Motor di Cikidang, Korban Terseret Hingga Terperosok Parit 

Sebelumnya petugas IGD Palabuhanratu kesulitan menemukan kontak pihak keluarga dan kejadian ini sempat viral. Voice note dan foto korban tersebar di WAG yang ada di Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Redaksi lingkarpena.id yang telah menghubungi beberapa narasumber, akhirnya menemukan titik terang setelah Jenal Abidin Camat Kadudampit yang dihubungi redaksi memberikan nomor telepon pihak sekolah Yaspida yang berada di lingkungan Kecamatan Kadudampit.

 

 

Reporter: Akoy Khoerudin

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan