Angkot naas jurusan Pasar Pelita-Goalpara yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Laka Lantas Angkot vs Motor di Goalpara, 1 Korban Luka Serius

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena,id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Goalpara Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/05/2021) pukul 15.30 WIB.

Berita yang tersebar di media sosial menyebutkan, Ayep Suryadi saksi mata di lokasi menyatakan bahwa kecelakaan itu melibatkan mobil angkutan kota (angkot) bertabrakan adu banteng dengan sepeda motor, yang tempat kejadian perkaranya tepat berada di depan penggilingan padi Gapero di Sukamekar.

Baca juga:   Angkot Jubleg – Purabaya Terguling di Nyalindung Sukabumi

Dalam kejadian tersebut terlihat pengendara motor korban luka parah. Ayep menyebutkan korban mengalami luka di tangan dan patah tulang paha, atas nama Dafi warga Kampung Cidadap Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Sedangkan sopir selamat dari insiden ini, atas nama Ican warga Kampung Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Akibatnya kendaraan angkot warna merah jurusan Pasar Pelita-Goalpara itu mengalami pecah kaca depan dan kerusakan pada bumper depan akibat benturan yang keras dari sepeda motor.

Baca juga:   Akibat Mengantuk Minibus Tabrak Kios Aksesoris di Parungkuda

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Jajat Munajat membenarkan kejadian tersebut saat dihubungi oleh lingkarpena.id.

“Korban Kecelakaan tersebut masih pada kenal, dan sekarang masih proses mediasi. Kami menunggu perkembangannya besok,” ujar Jajat.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan