Angkot yang terguling di ruas Jalan Sukabumi-Sagaranten.

Angkot Jubleg – Purabaya Terguling di Nyalindung Sukabumi

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan angkutan kota (angkot) No Pol F 1913 VQ jurusan Terminal Jubleg – Purabaya terguling masuk jurang terjadi di Jalan Raya Sukabumi – Sagaranten Kampung Cibodas Desa Cijangkar, Rabu (05/05/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bripka Sutrisno Anggota Polsek Nyalindung membenarkan kejadian tersebut, kepada lingkarpena.id ia menjelaskan kronologi kejadian berawal dari angkot yang akan menyalip minibus APV akan tetapi tiba-tiba APV tersebut malah ke kanan jalan sehingga menutup jalan angkot yang akan mendahului.

Baca juga:   Dishub: Berbahaya Penumpang Naik Diatas Kabin Kendaraan Umum

“Karena menghindar tabrakan dengan AVP, angkot ini banting stir ke kanan jalan hingga masuk ke jurang,” ujar Bripka Sutrisno.

Sementara itu Wandi (33) saksi di lokasi kejadian menyebutkan ada 8 korban luka ringan, Sopir atas nama Suma (70) dibawa oleh ambulan yang datang ke lokasi kejadian dan dibawa ke Puskesmas Purabaya untuk mendapatkan pertolongan.

Baca juga:   Diduga Korban Tabrak Lari, Inilah Kronologis Laka Lantas di Ciracap

Tidak ada korban meninggal dalam peristiwa ini dan para korban luka ringan sudah pulang ke rumahnya masing-masing.

Kejadian tersebut banyak mengundang warga untuk mendokumentasikannya sehingga video dan fotonya banyak beredar di sosial media dan aplikasi perpesanan.

 

Redaktur:   Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan