Mobil Colt Bogoran yang sudah dievakuasi oleh Unit Laka Polres Sukabumi Kota.

Colt Bogoran Hancur Tabrakan dengan Truk Box di Jalur Lingkar Selatan

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Lingkar Selatan Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (24/06/2021).

Kejadian sekirar pukul 14.00 WIB tersebut melibatkan angkutan umum jenis L-300 atau yang dikenal dengan Colt Bogoran menabrak truk box yang mengakibatkan mobil tersebut rusak berat.

Baca juga:   Truk Pengangkut Pasir Terguling Akibat Rem Angin Tidak Berfungsi

“2 korban kayanya tidak meninggal tapi luka berat dalam kejadian ini sudah dibawa ke RS Syamsuddin SH oleh pihak Polres Sukabumi Kota, sedangkan 1 lagi tidak mengalami luka,” ujar Linda saksi mata yang juga pemilik warung di dekat lokasi kejadian.

Linda menambahkan Colt Bogoran yang berjalan dengan kencang dari arah Cibolang tiba-tiba menabrak truk box sehingga posisi mobil Colt Bogoran berbalik arah akibat kencangnya benturan.

Baca juga: Inilah Kronologi Kecelakaan Angkot vs Motor di Goalpara

“Sepertinya sopir Colt Bogoran ngantuk tidak bisa menguasai kendaraannya sehingga terjadi tabrakan tersebut,” tambah Linda kepada lingkarpena.id.

Saat ini mobil Colt Bogoran sudah dievakuasi Unit Laka Polres Sukabumi Kota, sedangkan truk box yang ditabrak oleh Colt Bogoran tersebut tidak diketahui keberadaannya.

 

 

Redaktur: Dharmawan Hadi

 

 

Tinggalkan Balasan