Kapolres SUkabumi Kota blusukan memikul paket bansos untuk dibagikan kepada warga.

Kapolres Blusukan Pikul Paket Sembako untuk Dibagikan ke Warga

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kabupaten Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sumarni didampingi Kasat Binmas, Kapolsek Sukaraja dan sejumlah anggota Polwan blusukan ke area pesawahan di Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Rabu (28/07/0/2021) siang.

Aksi blusukan personel Jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut dilakukan dalam rangka menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM yang tinggal di Slum Area.

Baca juga:
Kapolres Sumarni Beri Sepeda Kepada Bocah Difabel yang Pernah Hilang dari Rumah

Terpantau Kapolres Sukabumi Kota dan jajarannya memikul paket bansos tersebut menelusuri jalan sawah dan pemukiman warga dalam mendatangi warga untuk membagikan paket sembako yang dibawanya.

“Hari ini kita memberikan kembali bantuan sosial berupa sembako kepada warga masyarakat di Desa Langensari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni kepada wartawan.

Baca juga:
Kapolres Sukabumi Kota Bagikan Sembako Kepada Penarik Beca dan Pemulung 

Dalam kegiatan ini sebanyak 50 paket sembako untuk warga masyarakat yang membutuhkan. Sumarni berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan ia juga mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dan ikut vaksinasi.

Selain di Sukaraja, penyaluran bantuan sosial kepada warga yang tinggal di Slum Area juga dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota di beberapa lokasi lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, diantaranya, 30 paket sembako untuk warga Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang, 50 paket untuk warga Desa Cimangkok Kecamatan Sukalarang, 50 paket untuk warga Desa Tegalpanjang Kecamatan Cireunghas dan 50 paket Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

 

 

Redaktur:  Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan