Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat patroli untuk menjaga kamtibmas juga ingatkan masyarakat akan prokes dan bagikan sembako.

Kapolres Patroli Ingatkan Prokes Kepada Warga Sambil Bagikan Sembako

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Kota Sukabumi – Dipimpin Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, sejumlah personel Sat Lantas, Sat Binmas dan Polwan menyusuri Jalan protokol serta Jalan Desa dengan sepeda motor.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni dalam patroli bermotor yang dipimpinnya tersebut tidak hanya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas saja melainkan dimanfaatkan juga untuk mengingatkan warga masyarakat terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:
Kapolres Sumarni Beri Sepeda Kepada Bocah Difabel yang Pernah Hilang dari Rumah

“Hari ini kami Jajaran Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan patroli seperti biasa, mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan 5 M, mengikuti vaksinasi dan selalu mengikuti aturan-aturan sebagaimana yang diatur dalam Inmendagri, saat ini sudah Inmendagri nomor 24,” ungkap Sumarni kepada wartawan.

Sumarni berharap seluruh warga masyarakat tetap patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 ini bisa segera usai.

Kegiatan patroli ini juga sambil membagikan paket sembako. Sejumlah warga masyarakat yang sedang menjalani masa Isoman (isolasi mandiri) di Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi.

Sebanyak 85 paket sembako dibagikan oleh Jajaran Polres Sukabumi Kota kepada warga yang tengah menjalani isoman dan warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga:
Kapolres Blusukan Pikul Paket Sembako untuk Dibagikan ke Warga

Tujuannya untuk memotivasi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM, khususnya yang tengah menjalani masa isoman.

“Selain itu kami juga membagikan sembako kepada para pedagang kaki lima dan warga masyarakat yang membutuhkan di Desa Warnasari Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi dan di Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi,” pungkasnya.

 

 

Reporter:   Eka Lesmana

Tinggalkan Balasan