Kegiatan Sat Binmas saat memberikan paket sembako kepada warga Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Selasa (12/10/2021). [Foto: Ist]

Sat Binmas Polres Sukabumi Kota Kembali Gelar Baksos dan Bagikan Sembako

KOTA SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, SUKABUMI KOTA – Polres Sukabumi Kota kembali salurkan bantuan sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang tinggal di Kampung Gunungjaya RT. 18/03 Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Selasa (12/10/2021).

Bakti sosial yang diselenggarakan Jajaran Sat Binmas Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, seperti yang disampaikan Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota Akp Iman Retno kepada awak media.

Baca juga:
Warga Kurang Mampu di Gunungjaya Cisaat, Dapat Bantuan Sat Binmas Polres Sukabumi Kota

“Hari ini Sat Binmas Polres Sukabumi Kota menyalurkan bansos berupa paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di daerah desa Gunungjaya Cisaat dan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban mereka,” ujar Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota Akp Iman Retno kepada awak media.

Selain bakti sosial, Iman juga menyebutkan bahwa pada kesempatan sama, dirinya turut mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Baca juga:
Kapolsek Cireunghas, Sambangi dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Tegalpanjang

“Tadi juga kami mengimbau kepada para penerima bantuan sosial serta seluruh warga masyarakat untuk selalu patuh dan menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas. Hal ini sangat penting dalam menekan penyebaran Covid-19,” sebutnya.

“Kami juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang belum menerima suntikan vaksin untuk segera menjalani vaksinasi di puskesmas-puskesmas maupun gerai vaksin terdekat guna meningkatkan presentase pencapaian vaksinasi dan mempercepat pembentukan kekebalan komunal,” pungkasnya.

 

Redaksi: lingkarpena.id
Sumber: hum/polresta

Tinggalkan Balasan