Wali Kota Sukabumi, Buka Coaching Clinic MMA Untuk Cetak Generasi Milenial Dalam Kegiatan Positif Beladiri

Coaching Clinic Bela diri Campuran Mixed Matrial Art (MMA) yang digelar Suja Sukabumi, acara bertempat di GOR Merdeka, Kota Sukabumi, Senin (05/09/2022). Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi membuka Coaching Clinic Bela diri Campuran Mixed Matrial Art (MMA) yang digelar Suja Sukabumi. Acara tersebut bertempat di GOR Merdeka, Kota Sukabumi, Senin (05/09/2022).

Momen dalam rangka peringatan hari olahraga nasional tingkat Kota Sukabumi ini untuk mengarahkan anak muda agar mengikuti kegiatan positif salah satunya beladiri MMA.

Baca juga:  Vaksinasi Massal Serentak Se-Indonesia, Ini Kata AKBP Zainal

Istimewanya kegiatan ini dihadiri Atlet nasional MMA Max Metino, pembina Suja MMA Sukabumi sekaligus Komandan Puslatpur Marinir 6 Antralina, Letkol (Marinir) Ombun Tarera Sipahutar, Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Ketua Suja Sukabumi Okeu A Ginanjar.

”Kegiatan ini dengan sasaran anak muda atau anak milenial, Sebab dari data dihimpun di Kota Sukabumi, dari 363 ribu warga hampir 60 persen diantaranya anak muda Keberadannya bisa jadi berkah dan musibah,” kata Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dikutip dari laman resmi kdp.Sukabumikota.go.id.

Pos terkait