Upaya pencarian korban yang dilakukan selasa (26/10) sore. [Foto: Ist]

4 Selamat 1 Hilang: Anak Tenggelam di Muara Palangpang Geopark Ciletuh, Sat Polairud Pencarian Korban Mulai Besok

PERISTIWA

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Korban tenggelam Insan Fauzi (5) dinyatakan hilang di Muara Sungai Palangpang Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/10). Korban saat itu sedang berenang bersama keempat temannya.

Diketahui, korban sekira pukul 16:15 WIB sedang berenang bersama ke 4 ‘empat’ temannya itu. Diduga bocah malang hanyut terbawa arus muara sungai Palangpang.

Baca juga:  Laka Laut: Berniat Menolong Malah Hanyut, Dias Belum Ditemukan
Baca juga:
Berniat Wisata, Warga Kota Sukabumi Hilang Terseret Arus Ombak Karang Naya

Kasatpol Airud AKP Tri Andi Affandi mengatakan, berdasarkan laporan warga sekitar sempat melihat kejadian itu. Warga langsung melakukan upaya pertolongan dan ke 4 korban dapat diselamatkan. Namun korban Insan Fauzi tidak berhasil diselamatkan.

“Upaya saat itu sudah dilakukan warga yang melihat kejadian. Namun Insan Fauzi tidak terselamatkan. Korban merupakan warga Kampung Palampang RT 02/11 Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi yang dinyatakan hilang,” terang AKP Tri Andri.

Baca juga:  Korban Tenggelam di Situ Batu Karut Sukaraja Masih dalam Pencarian
Baca juga:
Gelombang Tinggi: Polisi Air Imbau Wisatawan Palabuhanratu Berhati-hati

Polairud Polres Sukabumi menyatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Basarnas. Pelaksanaan tim SAR untuk pencarian korban akan dimulai besok pagi.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Basarnas dan tim SAR serta relawan lainnya. Pencarian korban besok pagi dilaksanakan,” pungkasnya.

Redaksi: Lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

1 thought on “4 Selamat 1 Hilang: Anak Tenggelam di Muara Palangpang Geopark Ciletuh, Sat Polairud Pencarian Korban Mulai Besok

Tinggalkan Balasan