Ade Suryaman; Ajak Semua Stakeholder bersama Mengendalikan Inflasi

Sekda Ade Suryaman saat mengikuti rapat koordinasi pengendalian inflasi daerah Jawa Barat secara virtual di Pendopo Sukabumi, Rabu (26/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengajak seluruh stakeholder berikhtiar bersama untuk mengendalikan Inflasi di Kabupaten Sukabumi. Hal itu disampaikannya usai mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi daerah Jawa Barat secara virtual di Pendopo Sukabumi, Rabu, (26/10/22) kemarin.

“Oleh karena itu Pemerintah Daerah harus melaksanakan operasi pasar melalui satgas untuk mengecek bagaimana stok kebutuhan pangan bisa terkendali” terangnya.

Baca juga:  Pria Bejat di Sukabumi, Nodai Anak Tiri Sebanyak 7 Kali, Begini Alasannya?

Lebih lanjut, Sekda Ade menyampaikan, terjadinya peningkatan inflasi merupakan tanggungjawab bersama, maka dari itu seluruh stakholder terkait untuk terus berikhtiar melakukan langkah dalam menangani inflasi di daerah Kabupaten Sukabumi.

“Mudah-mudahan di Kabupaten Sukabumi peningkatan inflasi tidak terjadi. Jika dilihat dari stok komoditas insya Allah siap, hanya saja tinggal pengecekan dilapangan,” singkatnya.

Pos terkait