Koni Kabupaten Sukabumi Berangkatkan Atlet Cabor Dayung Diajang Porpov XIV Jawa Barat

Ketua Koni Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin Bersama Jajaran Saat Akan Melepas Atlet Dayung Untuk Bertanding Diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porpov XIV) Jawa Barat, di Kantor Koni Jalan Komplek Gelanggang Olahraga Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (28/10/2022). Foto: Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi Berangkatkan Atlet Cabang Olahraga Dayung pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porpov XIV), acara bertempat di Kantor Koni Jalan Komplek Gelanggang Olahraga Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (28/10/2022).

Ketua Koni Kabupaten Sukabumi, Sirodjudin mengatakan bahwa saat ini pengurus Koni sudah melepas berangkatkan 7 orang Atlet Dayung untuk bertanding dalam ajang Porpov XIV Jawa Barat.

Baca juga:  Ingat dan Catat Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2022 Polres Sukabumi

“Pelepasan Atlet dari Cabor Dayung ini merupakan kloter yang ketiga yang sudah siap bertanding untuk membawa pulang medali emas untuk Kabupaten Sukabumi,” kata Sirodjudin kepada Lingkarpena.id.

Selain itu lanjut pria bertubuh kekar ini, dalam cabor dayung ini menargetkan untuk mendulang dua medali emas. Sebab cabor dayung ini akan mengambil di kelas Selalom yang mempunyai medan tidak di miliki oleh daerah lain.

Pos terkait