Ajakan Perang Sarung Beredar di Group Facebook, Ini Celotah Netizen

Ini barang bukti yang digunakan para remaja pelaku Perang Samping.| Foto: tangkapan layar facebook

LINGKARPENA.ID – Ajakan untuk perang samping kembali beredar di aplikasi facebook. Ajakan tersebut itu viral berawal diunggah oleh salah satu akun yang bertulisan bahasa mandarin di group @BEJA ti Nagrak, pada hari Rabu (06/04/2022) sekitar jam 15: 00 wib siang.

Beginilah isi pesan tantangan yang viral tersebut. Pesan itu dibagikan sebanyak 53 kali dan mendapat kritikan tajam dari nitizen.

Baca juga:  Harga Minyak Goreng Turun, Kapolsek Gunungguruh: Minta Suplayer Jangan Batasi Pengiriman

Serlok smuah luh bangh yang mau ikutan bisa kumpul di gang blakang pabrik kosmos ditunggu pas orang¬≤ lagi pada trawehan, sarung ngak boleh sembarang sarung, harus punya sarung yang skali geprak langsung pindah alam yah baank, cek sarung kuat beban 160 kg disinii: https://shope.ee/10 NBJwUPRR” tulis pesan tersebut.

Hal tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari nitizen, salah satunya yang diunggah oleh akun @Mpay Alig mengometarinya.

Baca juga:  Pengendara Sepeda Motor Luka Parah Tak Sadarkan Diri Setelah Menabrak Truk Mogok di Jembatan Bojonggaling

Dia tuh share link shopee affiliates woy, bukan berarti dia yg perang sarung, dia share yg jual sarung di shopee, nah biar postingan rame dia pake kata kata dan gambar yg bikin memancing org. hadeeeuuhhhh,” tulisnya.

Sementara itu, beberapa nitizen juga menjelaskan bahwa yang bersangkutan hanya lagi melakukan trik marketing dengan memanfaatkan situasi saat ini. Tentu saja hal tersebut juga mendapatkan kritikan dari nitizen lainnya.

Baca juga:  Polres Gandeng LPS dan Perbarindo Gelar Vaksin di Ponpes Sunanul Huda Cikaroya

Tekhnik marketing bukan sprti itu coi….tujuan pasarnya siapa…usia brp thn…yg suka tawuran sarung tuh bocah….ga pas bro jualan sarung dgn iklan sprti itu. Jgn memberi contoh tawuran sarung yg buruk….klo dicontoh ma bocah2 gmn?,” tulis akun @Al Fatih.

Pos terkait