Anjangsana Anies Baswedan ke Cucu Pahlawan Nasional di Sukabumi, Begini Respon Neni Faujiyah

Neni Faujiyah cucu dari KH Ahmad Sanusi saat memberikan keterangan kepada awak media pasca kunjungan Anies Baswedan ke Ponpes Syamsul Ulum.| Azis Ramdhani

LINGKARPENA.ID | Anies Baswedan Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang akan bertarung di pesta demokrasi pemilihan presiden di pemilu 2024 mendatang, Anjangsana Siltatuhami ke Cucu Pahlawan Nasional RI, KH. Ahmad Sanusi di Sukabumi.

Salah satu Cucu dari Alm. KH Ahmad Sanusi, Neni Faujiyah yang juga Pimpinan Ponpes Syamsul Ulum Gunung Puyuh Kota Sukabumi mengatakan, bahwa Anis Baswedan berkunjung ke Ponpes Samsul Ulum Gunung Puyuh dalam rangka silaturahmi.

Baca juga:  Jelang Idul Adha, Harga Ayam dan Bapokting di Dua Pasar Kota Sukabumi Terkoreksi Naik

Selain itu menurut Faujiyah, antara orang tua Anies Baswedan ada kesamaan dengan keluarga KH. Ahmad Sanusi, beliau pun sebagai cucu dari Pahlawan Nasional RI Abdurrahman Baswedan.

“Iya, saya juga kan merupakan salah satu cucu pahlawan Nasional KH Ahmad Sanusi, asli warga Kota Sukabumi,” kata NenI saat di wawandrai Lingkarpena.id Rabu, (20/09/2023).

Baca juga:  HKN Ke 58, Wali Kota Sukabumi Ingatkan Tantangan Bidang Kesehatan Harus Dihadapi Secara Bersama

Lanjut Neni Faujiyah, Bacapres Anis Baswedan berkunjung ke Ponpes Samsul Ulum, ingin merajut silaturahmi kembali sehingga tidak putus hubungan.

“Ya siapapun yang datang ke Ponpes Syamsul Ulum, mereka adalah tamu yang harus dihormati. Soal niatannya menjadi Capres dan saat ini  mungkin masyarakat ingin ada perubahan ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Baca juga:  Nah, Puluhan Pasangan Muda-mudi di Kota Sukabumi Ajukan Dispensasi Nikah ke Pengadilan Agama

“Ya, sosok Pak Anis Baswedan ini, dia suka menerima pendapat orang. Pesan kami buat Pak Anis, apa yang di cita-citakan oleh beliau semoga mendapat ridho Allah SWT.  Dengan ridho-Nya insyaallah kita akan selamat dunia dan akhirat,” imbuhnya.

Pos terkait